Mengapa Pilih Jam Tangan Original

Mengapa Pilih Jam Tangan Original. Kebanyakan orang yang menyukai jam tangan tentu akan membeli jam tangan original, dan itu tentu disertai oleh banyak sekali pemikiran tentang kelebihan atau keunggulan jam tangan original. Jam tangan original memang banyak sekali keunggulannya dibanding dengan jam tangan kw atau replika atau jam tangan palsu sekarang banyak beredar di pasaran.


Saat ini karena teknologi yang sudah sangat tinggi dan murah, dimana-mana dapat didapatkan jam tangan kw atau jam tangan replika dengan bentuk yang sama dengan jam tangan original dan kualitasnya juga terlihat sama, sehingga bagi orang yang baru mau membeli jam tangan atau yang pengetahuan jam tangannya kurang, tentu jam tangan kw atau replika ini akan sangat menarik sehingga tentu akan membelokkan niat mereka dan membeli jam tangan kw atau replika ini.

Alasan pertama kenapa orang membeli jam tangan kw adalah harganya yang lebih murah disamping desain atau penampilannya yang sangat mirip dengan jam tangan original. Tapi benarkan jam tangan kw bisa menyaingi jam tangan original? Soal penampilan sekilas tentu saja bisa karena jam tangan kw atau replika ini sangat mirip namun sebenarnya jam tangan kw atau replika ini tidak benar-benar mirip seratus persen.

Inilah kekurangan dan kelebihan jam tangan original dibanding jam tangan kw atau jam tangan replika.

Kekerangan jam tangan original :
  1. Harga jauh lebih mahal. Ya harga biasanya jauh lebih mahal dan inilah salah satu alasan mengapa orang lebih memilih jam tangan kw atau replika karena harga jam tangan original memang sangat mahal. Bahkan untuk beberapa jam tangan original branded harganya bisa mencapai ratusan juta bahkan milyaran.
  2. Harus beli di tempat yang resmi. Ya membeli jam tangan original apalagi jam tangan original branded tidaklah semudah membeli jam tangan kw atau replika yang mudah didapatkan bahkan di emperan toko atau lorong-lorong sempit di kota. Jadi jika Anda ingin membeli jam tangan original khususnya jam tangan original branded adalah dengan pergi ke toko jam tangan terpercaya atau beli di website jam tangan terpercaya.
Kelebihan Jam Tangan Original :
  1. Harga sesuai kualitas. Harga jam tangan original memang sesuai dengan kualitasnya, maka tidak heran jika jam tangan original biasanya berharga mahal atau lebih mahal daripada jam tangan kw atau replika. Pepatah mengatakan kalau harga tidak pernah bohong.
  2. Garansi. Kelebihan ini tidak didapatkan dari jam tangan kw atau replika. Garansi ini adalah garansi resmi dari produsen atau distributornya jika terdapat keburukan jam tangan karena bawaan dari produsen khususnya adalah garansi mesinnya.
  3. Support Dari Produsen Jam Tangan dan Distributor. Supoort disini bukan hanya dari masa garansi, tetapi juga selama jam tangan tersebut berada di tangan konsumen, misalnya adalah support perawatan jam tangan tersebut sehingga jam tangan tersebut tidak sembarangan dirawat bukan oleh ahlinya.
  4. Desain Original. Ya mereka mendesain jam tangan mereka secara original untuk menunjukkan seni dan kualitas mereka yang sangat menunjang fashion dan guna bagi konsumennnya.
  5. Bisa dijadikan Investasi. Nah ini adalah salah satu kelebihan dari jam tangan original khususnya jam tangan original branded mislanya jam tangan Rolex original dan Jam tangahn Chanel Original atau jam tangan Gucci Original. Jam tangan tersebut banyak dicari untuk dijadikan investasi khususnya yang limited edition.
Nah Ini untuk jam tangan kw atau replika tentu saja berlawanan dengan jam tangan original. Jam tangan kw bisa didapatkan dimana saja, harganya murah, desainnya murahan atau hasil contekkan, tidak ada garansi resmi, kalau ada garansi biasanya dari sipenjualnya. Jam tangan kw kualitasnya tidak jelas atau bermutu rendah.

Nah setelah Anda tahu hal ini, silahkan pilih mana jam tangan yang cocok untuk diri Anda sendiri. Semoga bermanfaat